Fithriyah

Fithriyah dilahirkan di Kediri, bulan September tahun 1977. Putra dari Bapak Dartojo dan Ibu Siti Fathonah. Pendidikan SD sampai SMA ditempuh di kota Pare-Kedir...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Harus Memulai

Melihat teman-teman yang sebegitu hebohnya dengan tantangan menulis Mediaguru, tak ayal membuat saya juga tertarik. Sebenarnya sejak awal saya juga pingin banget mengikuti, hanya saja saat itu saya sedang dalam kondisi yang tak memungkinkan untuk menulis. Ah mungkin ini hanya alasan saya saja. Aslinya, saya masih kurang pede, apa bisa menulis di gurusiana setiap hari? Sementara jaringan internet di tempat saya tinggal itu seringkali lemot pake banget.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post