Fitra Deswita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Terakhir Semester Ganjil

#Tagur hari ke-346.

Hari terakhir ke sekolah di semester ganjil ini masih diringi hujan yang kadang deras kadang rinai dari pagi sampai saat saya menulis malam ini.Sepertinya hari-hari terakhir ditahun 2021 ini ditutup dengan nyanyian hujan yang tak pernah lelah melakukan aktifitasnya.

Rencana dari jauh-jauh hari yang lalu adalah di tanggal ini akan dilakukan pembagian rapor hasil belajar semester ganjil siswa Tetapi disebabkan ada satu dan lain hal , dipending dahulu. Pembagian rapor akan dilaksanakan satu tahun lagi yaitu di tahun 2022, tepatnya tangal 3 Januari di hari pertama sekolah.

Jadi hari ini kegiatan guru-guru di sekolahku yaitu mengikuti rapat dinas akhir semester yang dipimpin oleh kepala sekolah. Hal-hal penting yang dibicarakan adalah mengevaluasi kegiatan PBM yang telah berlalu dan meng-agendakan peningkatan PBM di semeser genap yang akan datang..Juga akan ada kegiatan pemantapan materi untuk peserta didk kelas XII dalam rangka persiapan mereka menghadapi UTBK atau SMBPTN. Diakhir acara kami makan siang bersama. Alhamdulilah.Selamat berlibur

FD. Padang, 18 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post