Fitra Deswita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan yang Awet

#Tagur hari ke-345.

Hari ini hujannya benar-benar awet, nonstop dan long shift. Itu semua istilah untuk menggambarkan kondisi dimana seharian hujan turun dengan semangat, tanpa lelah sedikitpun di kotaku Padang.

Sejak tadi malam , lalu pagi, siang, sampai beberapa menit yang lalu pukul 21 malam ini barulah sang hujan merasa lelah dan beristirahat. Cuaca terasa sangat dingin seperti di kutub utara. Hehe, seperti yang pernah ke sana saja.Pokoknya begitulah kira-kira.

Membaca beberapa status teman di sosmed, hampir semua bertema tentang keawetan hujan. Dan ada satu yang membuatku tersenyum geli, yaitu yang menulis “Hujannya awet banget, jangan-jangan pake formalin”

FD. Padang, 17 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post