Fitra Yadi

Nama Saya Fitra Yadi Malin Parmato, biasa dipanggil Malin. Sekarang mengajar di Pondok Pesantren Ma'arif As-Saadiyah Batu Nan Limo Koto Tangah Simalanggang keca...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGAWALI MASA TUGASNYA KETUA DPC LAN LIMA PULUH KOTA DIDAULAT MENJADI INSPEKTUR UPACARA
Ponpes Maarif Assaadiyah Simalanggang

MENGAWALI MASA TUGASNYA KETUA DPC LAN LIMA PULUH KOTA DIDAULAT MENJADI INSPEKTUR UPACARA

Mengawali masa tugasnya, ketua DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Lima Puluh Kota Bahagia Rasyad .S.Sos, M.Si didaulat menjadi inspektur upacara Bendera di Ponpes Ma'arif As-Sa'adiyah Batu Nan Limo Koto Tangah Simalanggang kecmatan Payakumbuh pada Senin (02/03/2020).2 Hari yang lalu Ketua DPP Lembaga Anti Narkotika (LAN) Ibrahim Saehaia didampingi Sekjend DPP LAN Dedi Irawadi mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LAN kabupaten Limapuluh Kota Periode 2019 - 2024 di Aula Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Limapuluh Kota di Tanjuang Pati, Sabtu (29/02/2020).Deklarasi dan pengukuhan LAN Limapuluh Kota dengan jargon "Sanangnyo sabanta, Sakiknyo saumua Iduik" ini dihadiri oleh Pengurus DPP LAN, Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra, S.Si, Wakil Bupati Limapuluh Kota H. Ferizal Ridwan, S.Sos, Dandim 0306, BNN Kabupaten, Kasat Narkoba Polres Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Ketua Pengadilan Negeri Limapuluh Kota, Kemenag, Dinas Pendidikan, (Forkopimda), wali-wali nagari, kepala sekolah, guru serta perwakilan Organisasi Siswa Intra Sekolah, utusan DPC LAN Padang Pariaman, DPC LAN Kabupaten Agam dan 51 orang pengurus DPC LAN Limapuluh Kota yang diketuai oleh Bahagia Rasyad .S.Sos, M.Si.Ketua DPC LAN Kabupaten Limapuluh Kota Bahagia Rasyad .S.Sos, M Si. menyampaikan bahwa "Di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia telah marak terjadinya kasus narkoba yang melanda berbagai kalangan baik anak-anak, remaja, usia dewasa hingga lanjut usia. Banyak para penjahat narkoba masih liar merajalela di mana-mana mengancam keselamatan generasi penerus bangsa dan kekuatan sumberdaya manusia Indonesia. Banyak warga masyarakat yang belum paham tentang bagaimana harus ambil peran dalam rangka turut aktif menanggulangi masalah narkoba di lingkungannya. Ini adalah masalah kita bersama sekaligus tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia.""Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwasanya Pemerintah Republik Indonesia telah mengesahkan Lembaga Anti Narkotika (LAN), yakni sebuah lembaga nasional independen yang fokus dalam pelaksanaan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Salah satu program prioritas LAN adalah Strukturisasi Nasional bagaimana hidup pelaksanaan program P4GN di seluruh Indonesia agar ruang gerak peredaran gelap narkoba di negeri ini mudah terpangkas habis dan masyarakat siap kompak membentengi lingkungannya masing-masing dari ancaman bahaya narkoba.""Puji Syukur lagi bahwasanya telah lengkap terbentuk susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) kabupaten Lima Puluh Kota yang secara global meliputi divisi pencegahan, penanggulangan dan rehabilitasi serta divisi - divisi penunjang P4GN lainya. Dalam rangka untuk mengukuhkan sekaligus memantik semangat kami dalam kegiatan dan agar eksistensi LAN diketahui oleh masyarakat luas sehingga mendapatkan dukungan yang seluas-luasnya pula dalam pelaksanaan program - program LAN" katanya.

#29Ditulis oleh: Fitra Yadi, S.PdIDi SarilamakSenin, 02 Februari 2020 H - 07 Rajab

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post