Fitra Yadi

Nama Saya Fitra Yadi Malin Parmato, biasa dipanggil Malin. Sekarang mengajar di Pondok Pesantren Ma'arif As-Saadiyah Batu Nan Limo Koto Tangah Simalanggang keca...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGESANKAN STUDY BANDING SANTRI MTI CANDUANG KE LABORATORIUM FISIOLOGI HEWAN UNAND
Laboratorium Fisiologi Hewan Jurusan Biologi Universitas Andalas Padang

MENGESANKAN STUDY BANDING SANTRI MTI CANDUANG KE LABORATORIUM FISIOLOGI HEWAN UNAND

Santriwan kelas XI Jurusan IPA MTI Canduang melakukan Study Banding ke Laboratorium Fisiologi Hewan Jurusan Biologi Universitas Andalas Padang Pada Jum'at, 21 Februari 2020 dalam mata pelajaran Biologi mengenai KD 4.6, menyajikan karya tulis tentang "kelainan pada struktur dan fungsi darah, jantung pembuluh darah yang menyebabkan gangguan sistem sirkulasi manusia serta kaitannya dengan teknologi".Para santri sangat antusias dalam menjalankan kegiatan ini, dimana santri diajarkan untuk mengetahui beberapa topik; diantaranya: 1. Hb dan hematokrit; 2. Aktivitas dan Tekanan Darah; 3. Asam urat, glukosa dan aliran darah kecebong dan yang ke 4. Sel darah Katak.Setiap topik diberi waktu 20 menit, untuk mempelajarinya. Kegiatan yang dihadiri lebih kurang 26 santriwan dan santriwati serta didampingi oleh 2 orang guru ini berjalan dengan lancar serta mengesankan."Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak, Ibu serta kakak senior dari UNAND yang telah memberi kami banyak ilmu yang sangat bermanfaat ini", kata seorang peserta."Kami pun berharap Study Banding ini akan tetap ada setiap tahunnya, supaya menunjang pengetahuan dan semangat belajar peserta didik dalam menuntut ilmu khususnya Biologi", harap Nilma Yanti S.Pd guru pendamping.

#22Reporter: Tim justic.or.idEditor: Fitra Yadi, S.PdISenin, 24 Februari 2020 H - 30 Jumadil Akhir 1441 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak....!!Ide guru nya sangat luar biasa.Dengan belajar ke Labor, tentu meningkatkan daya ingat anak didik kita.Salam pak

24 Feb
Balas



search

New Post