FITRIA ANDRIANI, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HAL-HAL YANG MEMBAHAGIAKAN DALAM SATU MINGGU INI ( SAGU-SABU LIMA PULUH KOTA)

HAL-HAL YANG MEMBAHAGIAKAN DALAM SATU MINGGU INI ( SAGU-SABU LIMA PULUH KOTA)

Hal-hal yang membahagiakan dalam satu minggu ini ( Sagu-Sabu Lima Puluh Kota ).

1. Alhamdulillah artikel anak sulung saya di jadikan berita utama di majalah dinding sekolahnya.

Seminggu yang lalu Nayla anak sulungku bercerita kalau disekolahnya akan ada lomba majalah dinding, masing-masing kelas harus membuat majalah dinding sebagus mungkin, dan wali kelasnya sudah membagi tugas apa yang akan di buat oleh siswanya. dan Nayla mendapat tugas untuk membuat artikel. Aku kaget karena selama ini dia paling tidak suka kalau ada tugas menulis di sekolah. aku lihat dia sangat cemas dengan apa yang di tugaskan gurunya. Namun aku mencoba memberikan nasehat, bahwa sesuatu yang kita benci itu bila kita coba akan bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan buat kita. saat itu dia hanya diam dan kemudian masuk kekamarnya. Dan kemarin pulang sekolah dia menemuiku dengan wajah yang sangat bahagia. “ mama, artikel yang kakak buat kemarin menjadi artikel yang paling bagus dan di jadikan sebagai berita utama pada majalah dinding sekolah. Ternyata benar kata mama kalau sesuatu itu harus kita coba, dan ternyata menulis itu menyenangkan ya ma”. Kemudian aku tersenyum sambil mengucapkan selamat pada Nayla anak ku.

2. Alhamdulillah, ibu saya sudah sembuh dari penyakitnya

Sejak tiga bulan yang lalu ibu saya terserang stroke. Walau tergolong stroke ringan tapi penyakit itu membuat beliau tidak bisa berjalan dan mengangkat tangan kanannya. Kalau ibu ingin makan, beliau harus disuapin Sebagai anak saya sedih tidak bisa merawatnya karena saya tinggal di kota yang berbeda dengan ibu. Tapi kemaren saya mendapatkan kabar dari adik saya yang tinggal bersama ibu. Bahwa sekarang ibu sudah sehat. Ibu sekarang sudah bisa berjalan dan makan sendiri

3. Anak bungsuku tidak lagi kecanduan bermain gadget

Alhamdulillah, hari ini aku sangat senang sekali, karena anak bungsuku tidak lagi merengek minta main gadget. Karena beberapa minggu ini dia selalu asyik bermain gadget, sampai menangis kalau di larang. Tapi setelah aku melihatkan video anak-anak yang matanya sakit akibat main gadget, dia jadi takut dan tidak mau lagi main gadget. Ternyata anak-anak itu tidak bisa dilarang-larang begitu saja. Tapi dengan menunjukkan akibat dari apa yang dia lakukan. Dia bisa berfikir bahwa apa yang dilakukannya itu tidak baik.

4. Alhamdulillah, belanja bulanan aku di tambah suami

Kemaren aku mengeluh pada suami, semua bahan makanan harganya naik. Beras, cabe bawang dan bahan lainnya sekarang sangat mahal.. Sehingga uang belanja dapur.yang biasa diberikan suamiku sudah tidak cukup lagi. Dan Alhamdulillah mendengar keluhan ku itu suamiku dengan senang hati menambah uang bulanan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

08 Jun
Balas



search

New Post