FITRIA ANDRIANI, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WEBINAR 4 PEMBANGKIT SEMANGAT

WEBINAR 4 PEMBANGKIT SEMANGAT

Mengulang sukses kegiatan Webinar sebelumnya. Hari ini Media Guru kembali mengadakan Webinar empat dengan agenda besarnya yaitu Launching Majalah Literasi Indonesia. Undangan resminya di kirimkan langsung oleh CEO MGI Bapak Mohammad Ihsan melalui WAG pada Pukul 06.54 WIB.

Semua calon peserta yang sebelumnya sudah mendaftar mulai semangat. Terlihat dari tidak sabarnya mereka menunggu link Zoom Meeting dibagikan.

Akhirnya pukul 07.58 WIB, Meeting ID pun di bagikan. Semua peserta bergerak cepat karena tidak semua calon peserta yang mendaftar bisa ditampung. Hanya 300 peserta yang dapat mengikuti kegiatan via zoom. Bagi yang tidak bisa masuk bisa menonton lewat streaming YouTube pada channel MediaGuru.

Diawal acara Bapak Mohammad Ihsan melakukan Launching Majalah Literasi Indonesia. Semua anggota MediaGuru memiliki kesempatan untuk menjadi kontributor Majalah tersebut. Untuk bisa memenuhi kriteria tulisan layak di muat di majalah Nasional. MediaGuru juga membuka kelas menulis majalah Indonesia.

Kemudian beliau juga menjelaskan bahwa majalah ini dapat di akses secara gratis oleh siapa saja pada www.majalahliterasi.id.

Pembicara berikut yaitu Bapak H. Hendri, S.Ag. M.Pd. Beliau adalah Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Sumatera Barat. Sebagai penggiat literasi di Sumatera Barat Bapak H. Hendri menerapkan metode MTS ( Masif, Terstruktur dan Sistematis).

Berikutnya hadir juga dua anak muda hebat yaitu Devon dan John. Mereka wakil dari SOLV yaitu aplikasi berbayar yang memudahkan guru mendapatkan penghasilan tambahan. Disebutkan juga bahwa MediaGuru nantinya akan melakukan kerja sama dengan SOLV guna meningkatkan kompetensi guru khususnya anggota MediaGuru.

Selain itu hadir juga Mas Eko Prasetio selaku Pimred MediaGuru dan Bapak Abdul Rohman (MLI MediaGuru).

Keduanya memberikan semangat dan memaparkan nilai plus dunia literasi.

Diakhir acara dilakukan juga sesi tanya jawab. Ada beberapa pertanyaan yang terpilih dan dijawab langsung oleh para pembicara.

Demikian reportase Webinar 4 MediaGuru. Kalau masih ada yang penasaran bisa langsung tonton di channel https://www.youtube.com/watch?v=XUlAiOtKsoA.

Lima Puluh Kota, 12 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Agiah taruih pit...

13 Jun
Balas

Hahaha...Ok.

13 Jun

Keren..

12 Jun
Balas

Trimakasih Bu...

12 Jun

Mantap bu fitria

13 Jun
Balas

Keren bunda

12 Jun
Balas

Keren bunda

12 Jun
Balas

Keren bunda

12 Jun
Balas

Keren bunda

12 Jun
Balas

Keren bunda

12 Jun
Balas

Keren bunda

12 Jun
Balas

Keren bunda

12 Jun
Balas

Alhamdulillah...Trimakasih Bu

12 Jun

Mantul..

12 Jun
Balas

Trimakasih Ya Bu

12 Jun

Mantap,fit.Uni sadang menulis juo baru

12 Jun
Balas

Trimokasi Uni.Hehehe...ayo semangat un

12 Jun

keren buk......

13 Jun
Balas

Aih...Trimakasih my sister

13 Jun

Aih...Trimakasih my sister

13 Jun



search

New Post