Fitri Afrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dikejar waktu

Dulu berharap sekali ingin mendapatkan kesibukan hingga tak ada waktu yang terbuang percuma. Beberapa tahun belakangan Allah kabulkan doa itu dengan memberikan kesibukan yang memang membuat saya harus berpandai-pandai mengatur waktu. Kesibukan yang saya jalani memang sebenarnya sudah menjadi kodrat wanita. Ya, mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti memasak dan sejenisnya sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai seorang istri. Namun tak jarang saya merasa kesulitan mengatur waktu tersebut. Kesibukan disekolah kadang juga membuat saya hampir tak bisa menghandle semua tugas rumah. Serasa waktu begitu cepat mengejar saya hingga pekerjaan tersebut belum mampu terhandle. Beruntunya ada sosok suami yang mau senantiasa berbagi tugas. Ibu juga selalu membantu mengurus ana saya yang baru berusia 10 bulan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post