Fitria Gustina

Mengajar di SMAN 69 Jakarta sejak 2002 mata pelajaran Ekonomi/Akuntansi, Berasal dari Solok Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web

BISMILLAH

BISMILLAH

🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇

Tujuh hari sudah beristirahat untuk tidak menulis di gurusiana, selama itu juga merasa ada perasaan yang membosankan. Melihat teman-teman di Mediaguru mengirim tulisan membangkitkan kembali semangat untuk memulai. Walaupun harus remedi setelah terjun dari ketinggi 104 artikel yang telah ditulis. Mengingat kesehatan sudah agak lumayan membaik, akhirnya kembali kerutinitas sebelumnya yaitu keharusan saya untuk bisa menyetor satu tulisan dalam satu hari.

Menulis sudah merupakan suatu keharusan dan wajib dilakukan walaupun hanya sedikit. Bagaikan merasa rugi apabila tidak meyetor tulisan dalam satu hari. Keseharian baru bisa diisi dengan mambaca tulisan dari para anggota Mediaguru yang super hebat dan selalu bersemangat. Semoga semangatnya tetap menyala dan tidak akan pernah padam.

Walaupun mulai dari awal lagi, tapi menjadi tantangan buat penulis untuk kembali bersemangat menulis. Memang terasa sangat menyedihkan karena tantangan menulis sebelumnya sudah mencapai tulisan yang ke 104, tetapi sudah merupakan tantangan bagi penulis untuk memulai dari pertama kali. Dengan dengan Tahun Baru Islam semoga semangatnya kembali bangkit dengan semangat baru.

Terima kasih buat teman-teman Mediaguru Indonesia atas suportnya, walaupun kita sebagian besar belum kenal atau berjumpa secara langsung. Akan tetapi Sudah bagaikan teman-teman dan saudara yang sudah kenal atau bertemu secara langsung sebelumnya. Semoga keakraban dan silahturrahmi di Mediaguru selalu terjaga dan terjalin dengan baik. Aamiin.

🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇

Kepulauan Seribu

Kamis, 20 Aguatus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren...ttp semangat

22 Aug
Balas

Alhamdulilah sudah sehat....semangat Bu Fitria....salam buat Pak M. Soleh guru Biologi ya....beliau teman saya kuliah di UNJ

21 Aug
Balas

Alhamdulillah bu.. Iya bu nanti saya sampaikan.. Salam sukses bu

21 Aug

Semangat Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Aug
Balas

Aamiin.. Makasih bu.. Sukses buat semua

21 Aug

Semangat Bun, sukses selalu...

21 Aug
Balas

Insya Allah bun.. Sukses juga buat bunda

21 Aug

Alhamdulillah, ibu sudah sehat. Semangat Bu, semoga sukses senantiasa menyertai ibu.

21 Aug
Balas

Alhamdulillah bun.. Insya Allah bunda.. Sukses buat ibu juga

21 Aug

Alhamdulillah Bu...tetap semangat

20 Aug
Balas

Makasih bu

21 Aug

Semangat bu

20 Aug
Balas

Baik bu..makasih

21 Aug

Alhamdulillah.... Semangat Bunda.... sehat selalu....suskes unt kita semua

22 Aug
Balas

Alhamdulillah cekgu semangat

21 Aug
Balas

Terima kasih bunda cantik.. Insya Allah semangat bun

21 Aug

Tetap semangaaat ya Bucan.

20 Aug
Balas

Insya Allah bun

21 Aug

Teta semangat bu..selamat tahun baru ya bu..

20 Aug
Balas

Insya Allah bu.. Selamat tahun baru juga bu

21 Aug

Semangat buncan

20 Aug
Balas

Makasih bu..

21 Aug

Semangaat Dek ku... Uni udh 200 hari... kmrn ulang lagi dari titik nol ... he hee... take it easy... ayoo semangaat

21 Aug
Balas

Insya Allah uni.. Adik uni semangat makasih uni suportnya

21 Aug

Masya Allah, mental penulis yg tak terpatahkan mesti sudah terjun bebas dari ketinggian 104 hari

18 Oct
Balas



search

New Post