Fitria Gustina

Mengajar di SMAN 69 Jakarta sejak 2002 mata pelajaran Ekonomi/Akuntansi, Berasal dari Solok Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web
GURU INSPIRASI MURID
TUGAS MANDIRI CWC.1

GURU INSPIRASI MURID

*TUGAS MANDIRI 1*

*(Editing Tulisan Orang Lain)*

Fitria Gustina -Kepulauan Seribu

 

*GURU INSPIRASI MURID*

 

Kepuasan bathin seorang guru membumbung ke puncak kepuasannya, tatkala sejumlah anak yang bermasalah dapat menyelesaikan permasalahannya sendiri. Kemudian mereka dengan optimisme menancapkan tonggak cinta, dan citanya, seirama dengan dinamika romantika kehidupannya. Mereka merawat cinta dan cita-citanya, hingga tiba saatnya mereka dapat menikmatinya bersama orang-orang yang dicintainya. Bahkan bersama siapapun yang ada dalam lingkupan dinamika romantika kehidupannya.

 

Seorang pendidik bajik sering menginspirasi para peserta didiknya, walaupun dengan para pelajar bermasalah sekalipun. Dengan sekuat tenaga mereka berupaya menyelesaikan permasalahan pribadi dan keluarganya. Dengan antusias dan sabar mereka rela belajar ber jam- jam, guna memudahkan mereka mengolah ramuan cinta dan cita-citanya. Hingga tiba masanya: cinta dan cita-cita merekalah yang lebih berkualitas, jika dibandingkan   dari generasi negara yang lainnya .

 

Jika ada peserta didik yang memang memiliki kekayaan cinta dan cita-citanya, maka bukan mustahil lewat merekalah negara  ini akan menancapkan dan mempertahankan suasana surga dunianya….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Artikel yang indah Bunda Fitria, semoga bukan hanya menginspirasi siswanya tp juga menginspirasi pembaca artikel ini. Salam sukses selalu

20 Dec
Balas



search

New Post