Fitria Gustina

Mengajar di SMAN 69 Jakarta sejak 2002 mata pelajaran Ekonomi/Akuntansi, Berasal dari Solok Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web
INDY DAN TIKA
Tantangan menulis gurusiana hari ke 102

INDY DAN TIKA

INDY DAN TIKA

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Mereka adalah dua sosok yang berbeda tapi mempunyai banyak kecocokan dibidang apapun. Mereka saling mendukung, saling bantu dan saling memotivasi satu sama lainnya. Walaupun daerah asal mereka berbeda tetapi mereka selalu nyambung pembicaraannya. Meskipun mereka beda kelas tapi selalu bersama baik di kegiatan maupun diwaktu istirahat.

Indy berasal dari daratan Jakarta dan tinggal di daerah Muara Angke. Indy tinggal berdua dengan mamanya, karena para kakaknya sudah berumah tangga sedangkan papanya sudah dipanggil oleh Allah SWT. Sepeninggal papanya banyak terjadi perubahan di keluarganya, baik terhadap usaha yang telah dirintis oleh papanya yang harus berhenti karena tidak ada yang melanjutkannya. Begitu juga dengan mamanya yang sangat kehilangan dengan kepergian papanya. Indy adalah anak paling bungsu dan kakaknya semuanya sudah menikah dan tinggal dengan keluarga masing-masing.

Tika berasal dari Pulau Panggang, dan lahir di Pulau. Awalnya Tika tinggal dengan abangnya karena ibunya sudah meninggal tetapi dikarenakan sudah berumah tangga maka abangnya tinggal dirumahnya sendiri. Sekarang Tika tinggal sendiri dirumahnya karena bapaknya lebih banyak berada di daratan Jakarta karena pekerjaan yang mengharuskan demikian. Tapi hubungan Tika dengan bapaknya tetap baik dan bapaknya juga sayang dengan anak-anaknya. Tika adalah anak paling bungsu dan anak perempuan satu-satunya. Kakak Tika semuanya laki-laki dan mereka semua sudah kerja dan sudah berumah tangga.

Tapi ada perbedaan diantara mereka, walaupun banyak kesamaan dan kecocokan. Indy mempunyai hobi dibidang olah raga dan jago main futsal. Walaupun perempuan tidak menghambat Indy untuk menyalurkan hobinya. Dia juga tergabung dalam club futsal Uni Papua dan mempunyai banyak teman dari berbagai daerah dari seluruh Indonesia.dan juga tergabung di kelompok Sineas Muda yang tergabung dalam Gerakan Seribu dan sudah menghasilkan satu Film yang berjudul, " Impian Seribu Pulau", Dalam hal ini Indy dan teman-temannya yang tegabung dalam Gerakan 1000 sebagai kru dalam pembuatan film tersebut.

Kalau Tika mempunyai hobi di bidang seni, terutama jago dalam membuat dan baca puisi. Sudah sering Tika mengikuti lomba musikalisasi puisi dan menang ditingkat Kabupaten. Walaupun ditingkat provinsi belum beruntung tapi sudah banyak pengalaman yang diperoleh dalam pembacaan puisi. Pernah juga mewakili SMA Negeri 69 Jakarta dalam lomba baca puisi tingkat Provinsi di kegiatan FLS2N. Tika juga tergabung di PMI Kepulauan Seribu dan cukup aktif juga terutama membantu gugus Kepulauan Seribu dalam menangani covid-19.

Walaupun beda dalam hobi dan kelasnya selama tiga tahun tetapi mereka selalu bersama dan dekat. Mereka berdua selalu datang mencari bundanya kalau sedang mengalami suatu masalah atau kebinggungan. Mereka selalu mendiskusikan dan minta pendapat, mulai dari kelas X sampai mereka dinyatakan lulus dari Sekolah Menegah Atas. Sampai sekarang mereka saling mendukung dan memotivasi, walaupun jarak mereka jauh.

Semoga persahabatan Indy dan Tika tetap terjalin walaupun jarak sudah memisahkan mereka. Dan mereka sudah dewasa dan sudah bisa memyelesaikan masalah mereka dengan baik. Indy sudah bahagia dekat dengan mamanya dan sedang merintis suatu usaha. Mudah-mudahan usaha Indy lancar dan maju serta bisa membangkitkan ekonomi keluarganya kembali. Begitu juga dengan Tika yang sedang sedang merintis masa depan dan sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga usaha Tika juga diberikan kelancaran dan kemudahan untuk mendapat karier yang bagus.

Indy dan Tika semoga kalian mendapatkan masa depan yang bagus dan bisa membahagiakan mama Indy dan bapaknya Tika. Dan membuat papanya Indi dan ibunya Tika bangga walaupun dari alam sana. Aamiin.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Kepulauan Seribu

Senin/10 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap kisah INDI dan TIKA..semoga mereka sukses menapak prestasi di masa depan..salut

11 Aug
Balas

keren ceritanya buk Fit

11 Aug
Balas

sukses sll ya

11 Aug
Balas

Subhanallah... mantap banget persahabatannya.. keren bun.. salam sukses selalu

11 Aug
Balas

Aamiin... Semoga masa depan mereka cerah dan bahagia... Dan persahabatanya selalu terjaga...

11 Aug
Balas

Salam sukses selalu untuk ibu...

11 Aug

Persahabatan yg mantap dari 2 gadis yg hebat .Demoga sll abafi

11 Aug
Balas

Mantap sahabat ku ....mg..sukses sll mnghmpiri

11 Aug
Balas



search

New Post