Fitri Aliningsih

Seorang guru kecil dengan semangat yang besar....

Selengkapnya
Navigasi Web
66 GREAT GAMES

66 GREAT GAMES

Belajar Bahasa Inggris secara seru dan menyenangkan? Pertanyaan ini mungkin sering terlintas dalam benak guru Bahasa Inggris. Mungkinkah hal itu dilakukan di kelas? Buku ini akan menjawab kegalauan yang mungkin dirasakan para guru. Sering kita merasakan bahwa proses pembelajaran yang kita lakukan kurang bermakna dan tidak mengena. Belum lagi sikap peserta didik yang tampak ogah-ogahan, tidak bersemangat, dan tidak menunjukkan minat untuk belajar. Bahkan sebagian siswa menganggap belajar adalah kegiatan yang membosankan. Buku ini memuat 66 ragam teknik permainan yang dapat diaplikasikan di kelas. Ada rincian cara penerapan serta contoh materi yang dapat diterapkan. Permainan yang ada sangat mungkin diterapkan di segala jenjang sekolah, baik SD, SMP, maupun SMA. Semua itu tentunya membutuhkan sedikit modifikasi dan kreatifitas guru dalam menyesuaikan materi pembelajaran. Untuk info dan pemesanan, calon pembaca dapat langsung menghubungi penulis, Fitri Aliningsih melalui: WA 081325065553 FB Fitri Aliningsih Email [email protected] Mari semangat untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik. Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post