Fitri Analis

Fitri Analis M.Si, M.Pd mengajar Bahasa Indonesia sebagai guru tetap yayasan di SMP Muhammadiyah Pabuaran Kabupaten Bogor. juga menjadi dosen MKU di Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Harapan untuk Mas Nadiem
TNGP

Harapan untuk Mas Nadiem

Euforia tergambar dari peserta TNGP yang merupakan komunitas Guru penulis se Indonesia yang difasilitasi Media Guru. Kegiatan yang dilaksanakan 2 hari mendapat respon yang luar biasa dari peserta media guru diikuti 503 peserta.

Berharap Mas Nadiem menghadiri acara di hari pertama pupus karena ada tugas penting kenegaraan, namun peserta tidak kecewa karena hari ke dua dengan memerahkan stasiun MRT peserta menuju Kemendikbud Senayan.

Pengalaman menaiki MRT ditanggapi beragam oleh peserta, karena sebagian besar peserta baru merasakan alat trasnportasi cepat bawah tanah ini. Gurauan dan celotehan indah dirasakan hangat. Mulai dari foto bersama sampai barter buku.

Mau kemana kita? Teriakan semangat panitia cantik yang merupakan instruktur Nasional Media Guru.

Semangat yang sama di jawab peserta dengan harapan "Mau bertemu Mas Nadiem"

1 Desember merupakan hari ke dua kegiatan dengan jadwal di Gedung F kemendikbud .

Pasukan berbaju merah menuju Kemendikbud, dengan harapan hari ini bisa bertemu Mas Nadiem dan Memberikan hadiah untuk Menteri Pendidikan termuda yang Fenomenal dan Viral dengan gebrakan gebrakannya yang memberi angin segar dan harapan bagi guru.

Buku "Selamat Datang Mas Nadiem" Media Guru dari 74 penulis yang menyuarakan keinginan dan harapan Guru Indonesia yang disematkan di Pundak Mas Nadim.

Semoga harapan yang disematkan dalam buku ini menjadi harapan semua guru Indonesia.

1 Desember 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post