FitriaNanda Thalia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nostalgia Membawa Luka

Nostalgia Membawa Luka

Kulihat sosok nyata diujung jalan Melihatnya seperti nostalgia Tanpa aba-aba reka adegan di otak ku terputar kembali tanpa pernah kuinginkan Ada apa? Menghindarimu selama ini ternyata tak cukup membuatmu hilang dari pikiranku Buktinya aku lemah saat melihatmu Kamu semacam kopi Dan aku candumu Selama ini kucoba mengabaikanmu Aku coba berpikir waras demi masa depanku Tak mau ku ketergantungan denganmu Aku bisa tanpamu Itu yang tertanam dalam hatiku Tentu saja waktu tak cukup menghempasmu Perlu tenaga dan penggantimu Aral ini tak perlu dikenang tapi perlu dibuang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang mantaps, tak usah dihindari, tak perlu pula dikejsr. Biarlah mwngalir seperti air. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Apr
Balas

Jadi bersikap sewajarnya saja ya, Bunda. Terimakasih Bunda. Aamiin

23 Apr
Balas



search

New Post