Fitriana Sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

NOVITA

Suasana kamar asrama begitu ribut seperti biasanya setiap hari Jum'at kita bersih - bersih kamar, sambil dengerin musik tak lupa bergosip ria hehehe... rasanya kurang lengkap bila tak ada yang satu ini, pekerjaan seberat apapun jika dilakukan bersama dengan iringan musik sambil cuap-cuap rasanya terasa riang dan happy saja...

Kali ini kita bergosip tentang teman - teman kita yang baru jadian,si A jadian sama si B,hmmmm kalo udah bahas masalah gini pasti alamat heebohnya nauzubillah hihihi...

Yang unik dari hebohnya gosip , makin digosok makin siiip hehehe... sesuatu yang belum tentu kebenarannya bisa berubah menjadi suatu kenyataan

Novita seorang gadis jomblo, multitalenta,penuh percaya diri itu sambil melangkahkan kakinya menginjak kainpel berseru dengan lantang "hey... gosippin gue dong...sama si Ary... cowok ganteng, elegan, pendiam, penuh wibawa, Idola kampus, dan hampir tak ada cewek yang berani mendekatinya ,

Aku sendiri nggak tau bagaimana ceritanya tau-tau mereka benar- benar jadian aja , begitu dahsyatnya gosip, dan memang benar bahwa ( perkataan adalah do'a), cuma yang aku tau Novita seorang yang sangat kuat pada prinsip, jika mempunyai keinginan, akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkannya, ibadahnya bisa diacungi jempol , tahajud malam, puasa Sunnah, sholat jamaah,dan mengaji bisa Istiqomah dia jalani,dibalik sikapnya yang gambreng... heboh,tapi banyak hal positif yang dia miliki, tak heran jika banyak yang iri dengannya... gimana nggak , nilainya ujiannya semua " A " entah nggak tau kapan dia belajar... memang dari dulu dia sangat cerdas , mempunyai banyak bakat, multitalenta, suara merdunya saat dia bernyanyi dan menjadi MC mendapatkan julukan Novita " suara emas "

Bagaimana sikap Novita yang ngebet banget pada Ary???

Bagaimana sikap Ary pada Novita setelah mereka jadian cuma gara - gara gosip???

Bagaimana kisah percintaan mereka???

Bagaimana kisah cinta mereka yang berawal dari gosip hingga berubah menjadi " true love"

Kita ikuti kisah selanjutnya yuuk

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post