Fitriana Sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NOVITA PART 8

NOVITA PART 8

TAGUR 4

Semua perilaku Vano membuat geram Novita , namun demikian Novita bukan tipe cewek yang suka menghamburkan perkataan untuk orang seperti Vano. Kepada Ibunya juga Novita tidak pernah membantah jadi, bila Ibunya memberikan penilaian tentang Vano,paling -paling Novita hanya menjawab singkat saja, bahwa apa yang nampak di luar belum tentu sesuai dengan isi hatinya, terkadang seseorang melakukan sesuatu karena ingin mendapatkan sesuatu bukan dari ketulusan hati,dari perkataan Novita inilah sepertinya beliau tau kalau Novita tidak mencintai Vano ,tapimeski begitu beliau tetap mendesak agar Novita segera mencari pendamping hidup karena mengingat usia yang semakin tua.

Sementara suasana kamar kecil yang selalu ceria itu sedang berkumpul membahas tentang jadwal berkunjung ke rumah Novita yang sempat tertunda, dan mereka sepakat untuk berkunjung pada hari Minggu. Alhamdulillah sesuai dengan rencana kami bisa berangkat bareng ke rumah Novita, sepanjang jalan kami hanya bercanda menikmati suasana perjalanan tepi pantai yang indah,

Setiap kali aku melihat Deburan ombak ,aku selalu ingat dengan gulungan kertas dalam botol yang pernah ditulis Novita ,yaah aku ingat banget...tapi aku belum tau maksudnya dia menulis dua kata waktu itu " deburan ombak dan lazuardi " meski aku sendiri belum tau maksud dua kata itu tapi aku selalu doakan semoga apa yang menjadi doanya dikabulkan oleh Allah SWT.

Akhirnya sampai juga kami di rumah Novita , rasanya rindu dan rasa capek kami dalam perjalanan yang panjang terbayarkan setelah kami berjumpa dengan Novita . Kami mengambil kesempatan ngobrol dan curhat segala macem selagi Ibunda Novita tidur. Novita menceritakan semua tentang Vano ,dan kami sepakat akan membantu Novita agar terlepas dari kepalsuan dan ulah licik Vano.

"Tenang aja nov kita akan buat si Vano nggak usah datang -datang lagi kesini."ucap Vinka dengan penuh percaya diri, "caranya gimana itu anak kan licin udah kayak belut ," sahut Erna."yaah kita harus bisa bermain cantik aja," "sahut Ainy",

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waah... Ada konspirasi ini....

22 Jan
Balas

apakah vano bisa terjebak.... lnjut..!!

22 Jan
Balas



search

New Post