Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Air Mata Murid

Air Mata Murid

#TMG_365_jari

#hari_ke_4

Air Mata Murid

Betapa hari ini menyaksikan kisah harus berbalut rindu. Pertemuan seorang guru dengan muridnya menjadi saksi kedekatan itu nyata. Dekat karena doa, bahagia karena cinta yang nyata. Dalam setiap lantunan doa yang dipanjatkan ada ribuan ada disuguhkan. Bersemuka dengan guru yang dengan segala kerendahan hatinya hadir mengunjungi pesantren kami. Hujan anugerah bagi kami, ruah berkah bagi pesantren yang sedang kami rintis.

Membuncah rindu pada sosok almarhum papa, terobati dengan melihat raut wajah 'Syaikhuna'. Secara sengaja memintanya menjadi imam di rumah kecil kami, demi keberkahan menghampiri. Bahkan Abie, memohon untuk memberikan wejangan kepada keluarga kami demi motivasi dan pengecasan bathin. Campur aduk rasa ini hadir dalam suasana kesyahduan. Terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya.

Semoga menjadi pemantik motivasi bagi kami tuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri. Maafkan kami yang belum bisa maksimal membuat para guru bahagia. Doakan selalu semoga keistikamahan membersamai.

Cianjur, 4 Januarin2023P

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post