Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apresiasi Pemantik Motivasi

Apresiasi Pemantik Motivasi

#TMG_365_hari

#hari_ke_10

Setelah melalui proses panjang Usbuun Injazy (Pekan Prestasi) para santri, mereka mendapatkan bonus 2 minggu liburan. Sekembalinya dari rumah tercintanya, mereka disuguhi pemetaan kamar untuk pergantian dan perpindahannya. Berganti teman baru, pengurus baru dan tentunya suasana kamar yang baru.

Hari ini mereka baru mendapatkan hasil dari proses pembelajaran selama semester ganjil. Memberikan apresiasi bagi yang terbaik diantara yang baik adalah pemantik motivasi untuk semua. Bukan hanya dilihat dari penilaian intrakulikuler saja, ko kulikuler, dan ekstrakulikuler pun menjadi acuan untuk peningkatan kualitas kompetensi putra putri didik kami.

Apresiasi yang disuguhkan adalah bagian dari rasa bersyukur kami atas capaian yang mereka tempuh. Semoga kami mampu berikan yang terbaik bagi mereka. Semoga Allah meridai langkah kami. Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami.

Cianjur pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

Cianjur, 10 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab dan keren

10 Jan
Balas



search

New Post