Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apresiasi Suguhkan Motivasi

Apresiasi Suguhkan Motivasi

#IbuKS_poenyacerita

Mendapat undangan untuk menghadiri apel pagi di Disdikpora Kabupaten memiliki rasa tersendiri. Betapa kehadiran kami adalah bagian dari rangkaian pemilihan Guru, KS, Pengawas Berprestasi dan Berdedikasi tk.Kabupaten Cianjur. Kami berkumpul tuk dapatkan apresiasi dari Disdikpora.

Ada gemuruh berkecamuk, ada asa tercipta, ada haru menyeruak, ada beban menghadang, dan ada mimpi menjulang. Iya, kami yakini capaian ini adalah bagian dari proses panjang yang kami miliki. Predikat yang melekat hanya assesoris semata. Sejatinya perbaikan dan peningkatan kualitas dirilah yang menjadi hakiki. "Faidza faraghta fansob" maka setelah kegiatan ini berakhir ada kegiatan lain di hadapan yang tentunya lebih menderu.

Menjalankan tufoksi sebaik mungkin demi bakti pada ibu pertiwi. Merealisasikan janji demi harga diri. Iya, dibalik. apresiasi ada motivasi. Proses panjang nan terjal kan dihadapi sepenuh hati. Terima kasih atas apresiasi yang disuguhkan. Semoga kami mampu hadirkan inovasi dan dedikasi yang lebih baik bagi negeri.

Mengharukan manakala pencapaian ini disuguhkan secara berbarengan antara KS dan guru. Duet ini menjadikan lebih bersemangat dalam meniti hari demi putra putri didik kami.

Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami.

Cianjur, 3 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post