Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Atas Nama Keluarga

Atas Nama Keluarga

#TMG_365_hari

#hari_ke_2

Atas Nama Keluarga

Sejatinya keluarga adalah tempat paling utama menentukan keberhasilan. Karena jika didasari cinta maka bahagia menerpa. Siapapun yang meniti tangga kesuksesan maka 'suppor system' terbaik adalah keluarga. Keharmonisan keluarga membentuk karakter seseorang. Kebahagiaan keluarga mempengaruhi 'mood' seseorang. Pun demikian sebaliknya, ketidakharmonisan dalam keluarga sedikit banyak menjadi pemicu dan pemacu ketidaknyamanan dalam berinteraksi.

Iya, membangun peradaban dimulai dari keluarga. Mencipta kedamaian lahir dari keluarga. Mendapatkan ketenangan ada dalam pelukan keluarga. Maka, secara tidak langsung, meniti tangga keindahan keluarga akan menyuguhkan ketentraman dalam kehidupan.

Momen tertentu, seperti liburan, lebaran, dan waktu luang menjadi kesempatan meleburkan ketegangan. Mengganti kebersamaan yang hulang karena kesibukan adalah cara jitu mempererat ikatan. Iya, tidak sedikit dari mereka yang merasakan kehilangan momen kebersamaan mencipta suasana menyenangkan. Tidak perlu mewah ataupun wah. Banyak hal yang bisa disiasati demi kebersamaan hakiki. Karena keluarga adalah tempat kembali.

Cianjur, 2 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post