Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berbagi Praktik Baik bersama Orang-Orang Enerjik

Berbagi Praktik Baik bersama Orang-Orang Enerjik

#ibuks_poenyacerita

#narsumberbagipraktikbaik

#PSPangkatan1Cianjur

#menjelajahtahunkeduadengabahagia

Mendapatkan kesempatan untuk membersamai para KS dan guru-guru yang antusias untuk berkenalan lebih dalam dengan Kurikukum Merdeka. Hari ini, tujuh sekolah berkumpul menginisiasi silaturahmi ini. Mereka adalah pemantik motivasi peletup inspirasi bagi kami. Betapa berbagi praktik baik menjadi awal pertemuan ini. Berdiskusi tentang sekolah dan segala dinamikanya.

Tiada maksud menggurui hanya ingin berbagi. Terima kasih atas undangan dan kepercayaannya kepada kami. Ada keharuan tersendiri manakala melihat semangat tuk lebih menggeliat. Sejatinya perubahan paradigma baru dan pengimplementasiannya membutuhkan proses yang luar biasa.

Semoga langkah kecil ini bernilaikan ibadah berbuahkan pahala.

Masih terngiang ungkapan jika berhenti belajar maka berhenti pulalah untuk mengajar. Berharap menjadi pemelajar sepanjang hayat. Semoga Allah berikan sempat.

Cianjur, 10 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post