Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersama KS Forum Komunikasi KS Swasta Zona 2 (Narasumber Berbagi Praktik Baik Part  5)

Bersama KS Forum Komunikasi KS Swasta Zona 2 (Narasumber Berbagi Praktik Baik Part 5)

#Narasumberberbagipraktikbaik#PSPCianjur_Angkatan1#IbuKS_poenyacerita

Ada rasa yang berbeda dari pertemuan kami hari ini. Bukan hanya berkumpul bersama berkoordinasi tentang sekolah, lebih dari itu, kami coba berdiskusi tentang Implementasi Kurikulum Merdeka di sekolah swasta. Diberi kesempatan untuk berbagi praktik baik atas penjelajahan Program Sekolah Penggerak di hadapan Forum Komunikasi Kepala Sekolah Swasta (Forkosta) Zona 2.

Sejatinya keminderan menghampiri, manakala di hadapan para KS yang mengelola sekolah swasta dengan segala kekhasannya. Namun keberanian hadir manakala keingintahuan serta antusias teman seperjuangan nampak nyata di depan mata.

Berdiskusi tentang strategi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) berikan peluang tuk berbagi praktik baik diantara sesama. Diskusi ini akan berlanjut setiap bulan demi pengembangan dan peningkatan kualitas diri bagi kami. Semoga itikad baik ini berikan peluang bagi kami tuk menebar kebermanfaatan dan saling memotivasi satu sama lain. Karena sejatinya berbagi tak mengenal rugi, lebih dari itu, introspeksi tuk meningkatkan kualitas diri.

Pengimbasan tentang pengalaman program sekolah penggerak menjadikan kami kuat dan bersemangat untuk terus menggali dan menambah silaturahmi. Selalu merasa hijau agar senantiasa berusaha meningkatkan kualitas diri. Menghindari perasaan sudah matang karena akan berakhir busuk dan keengganan untuk mencari ilmu. Paling penting dari semua adalah bahwa pertemuan ini eratkan persaudaraan. Rasa kekeluargaan semakin indah tercipta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post