Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersama KS SMP se-Kecamatan Cibeber (Narasumber Berbagi Praktik BaikPart 7)

Bersama KS SMP se-Kecamatan Cibeber (Narasumber Berbagi Praktik BaikPart 7)

#narasumber_berbagipraktikbaik#ibuKS_poenyacerita#PSPCianjur_Angkatan1

Adalah hari Selasa menjadi saksi kolaborasi kami. Betapa seluruh KS SMP negeri dan swasta se-kecamatan Cibeber berkumpul bersilaturahmi. Bercengkrama dan berdiskusi tentang SDS, Rapor Pendidikan dan PMM. Kami, 2 sekolah (SMPN 4 Cibeber dan SMP IT AL Hanif) yang mendapat perlakuan Program Sekolah Penggerak Angkatan 1 mencoba melaksanakan pengimbasan atas pelatihan yang telah kami lakukan.

Seharusnya hanya 5 sekolah yang mendapatkan pengimbasan. Namun karena kami memiliki paguyuban KS SMP se_kecamatan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Bersyukur pada kesempatan kali ini Bapak Kadis, Bapak Kabid SMP, dan Pengawas Bina bisa hadir membersamai. Kegiatan ini hanyalah pemantik awal bagi kami. Diskusi panjang berakhir kegiatan lanjutan.

Sinergi dan kolaborasi indah meruah berkah. Diakhiri dengan makan liwet bersama merekatkan ikatan kebersamaan. Terima kasih atas kesempatan yang diberi. Sejatinya berbagi praktik baik menyulutkan motivasi tuk senantiasa menjadi pemelajar sejati. Semoga Allah berikan kesempatan bagi kami tuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri.

Satu hal yang melekat dalam hati, manakala keterbukaan tercipta atas nama kebersamaan. Kekeluargaan terasa manakala paguyuban kepala sekolah ini memiliki asa yanga sama, demi peningkatan kualitas sekolah yang kami pimpin. Kami merasakan iklim yang hangat manakala kepala sekolah senior memberikan peluang kepada kami yang masih hijau di dunia pengelolaan sekolah. Mereka berkan kesempatan kepada kami untuk berbagi atas apa yang telah kami dapatkan. Selaku kepala sekolah yang mendapatkan perlakuan program sekolah penggerak, mereka sengaja mengosongkan gelas demi menerima pengetahuan baru dan pengalaman seru.

Diskusi panjang didampingi pengawas bina kami tercipta dengan indah. Pun demikian mendapatkan dukungan penuh dari pemangku kebijakan memantik motivasi kami untuk saling berbagi dan melengkapi. Sekolah negeri dan swasta berbaur melebur atas nama Pengimbasan Implementasi Kurulum Merdeka.

Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami.

Cianjur, 23 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post