Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gladianpinru

Gladianpinru

#TMG_365_hari

#hari_ke_7

Entahlah, kalimat apa lagi yang harus terucap bagi anak-anak tangguh ini. Tiga minggu, siang dan malam mereka mengikuti kegiatan Usbuun Injazy (Pekan Prestasi di Pesantren. 140 mata lomba mereka ikuti dan lalui dengan indah. Tak ada capenya, selepas penutupan sekaligus penjemputan para santri, mereka bertahan.

2 regu utuh putra dan putri meminta izin kepada orangtuanya untuk menunda liburannya dan mengikuti Gladianpinru di Kwarcab Cianjur. Para orangtua pun hanya bisa geleng-geleng kepala menyaksikan semangat mereka. Qadarullah, mereka memiliki orangtua yang mendukung dengan luarbiasa. Ketika teman-temannya asyik menikmati liburan di rumahnya, mereka dengan keseruannya mengikuti kegiatan kepramukaan.

"Cari pengalaman seru dan ilmu baru, Teh," celoteh mereka ketika diuji keseriusannya meninggalkan liburannya demi Gladianpinru.

Padahal hujan tak berhenti, tapi wajah mereka suguhkan ceria.

Terima kasih anak-anak tangguh. Terima kasih para orang tua hebat. Hari ini kami melepas mereka pulang ke kampung halamannya. Wilujeng liburan anak-anak tercinta. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk baktikan diri pada orangtua dan amalkan ilmu di kampung halaman. Semoga Allah berkahi langkah ini.

Cianjur, 30 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post