Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keberkahan yang Bertubi

Keberkahan yang Bertubi

#TMG_365_hari

#hari_ke_5

#JejakPenjelajahanLiterasiKami

Bertubi keberkahan menghampiri semenjak berkenalan dan memiliki keluarga baru di Mediaguru. Komunitas pegiat literasi Indonesia terbesar ini membersamai penjelajahan literasi kami. Berawal dari masa pandemi Covid-19 kebersamaan ini tercipta. Webinar demi webinar diikuti, ragam pelatihan demi pelatihan menjadikan kami lebih termotivasi. Menyelam lebih dalam ke dunia literasi dibimbing dan diapingnya tanpa henti.

Hari ini kesibukan menghampiri membersamai putri kecil kami yang akan mengikuti latihan karate di Alun-Alun Cibeber. Padahal semalam mempersiapkan diri untuk mengikuti webinar launching Majalah Literasi Indonesia. Qadarullah, lupa menghampiri dan ternyata beberapa panggilan tak terjawab dari bunda Pengawas hebat Nuraeni Pasti Bisa. Ternyata, ada tulisan yang memberikan apresiasi dan dimuat di Majalah Literasi Indonesia. Ah, malu rasanya mendapatkan apresiasi yang senantiasa disuguhkan Mediaguru. Berlumur kekurangan dan keterbatasan tapi Mediaguru selalu memantik diri untuk berkembang tanpa henti.

Terima kasih Pak Komandan Suhu CEO Mediaguru, Mas Suhu Pemred, Mas Ustaz Yasin, Mas Kacong, dan Om Roy serta trainer hebat lainnya. Berada diantara keluarga seru yang lebih menderu manghadirkan pengalaman baru. Terima kasih Mediaguru.

Semoga kami mampu mengikuti dan membumikan jejak literasi di lingkungan kami. Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami.

Cianjur, 19 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post