Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluarga Kedua Kami

Keluarga Kedua Kami

#TMG_365_hari

#hari_ke_9

Mengawali semester genap dengan gegap gempita. Kami yang telah lama tak bersua karena liburan akhir semester, serasa menemukan kembali kehangatan iklim di sekolah kami. Rapat bulanan menjadi ajang refleksi di tahun 2022 dan dilanjutkan dengan resolusi tuk tahun 2023 yang lebih baik.

Menyusun program untuk 6 bulan ke depan secara matang. Dibumbui dengan candaan hangat dan motivasi saling menguatkan. Rapat yang kami lakukan selalu mengukir keseruan tersendiri.

Diakhiri dengan konvoi bersama semua guru menggunakan motor. Hanya untuk melepas penat sejenak dengan makan baso dan mie ayam di pinggir sawah. Keceriaan ini menjadi pemantik motivasi kami untuk bertemu dengan putra putri kami. Semoga bisa berikan yang terbaik bagi mereka yang haus mencari ilmu.

Cianjur, 9 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post