Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Literasi Remaja(Narasumber Berbagi Praktik Baik Part 4)

Literasi Remaja(Narasumber Berbagi Praktik Baik Part 4)

#narasumberberbagipraktikbaik#IbuKS_poenyacerita#PSPCianjur_angkatan1

Ada keseruan tersendiri manakala bisa bersilaturahmi bersama sahabat seperjuangan. Kali ini bersama KS muda nan enerjik dari SMP Islam Al Fajar Pacet yang merupakan sekolah penggerak angkatan 2 Cianjur. Ternyata Projek Penguatan Profil Pelajaran Pancasilanya mengusung tema Bangunlah Jiwa dan Raganya. Salah satu topik yang diambilnya adalah Literasi Remaja.

Bersama anak-anak dan juga gurunya berkolaborasi secara langsung di satu ruangan. Seru, menderu, dan tentunya haru menyaksikan kesungguhan dari mereka. Ternyata pembelajaran menyenangkan dan kolaborasi indah meruah hikmah.

Paling mengharukan manakala bertemu dengan Ketua Yayasannya. Ternyata beliau adalah sahabat almarhum Abeh. Ya Rabbana, kembali dada ini bergetar, melihat sosoknya tertegun hati ini. Seandainya Abeh masih ada...ah, Allahummaghfirlahu ...

Melanjutkan silaturahmi memanjangkan keberkahan.

Lagi-lagi geliat literasi yang kami lakukan di sekolah menjadi magnet tersendiri bagi sahabat kami. Mengundang untuk berikan pengimbasan dan berbagi atas apa yang telah kami lakukan. Memberikan pengalaman berliterasi yang kami lakukan memantik semangat kami tuk senantiasa meningkatkan program baik ini di sekolah kami.

Terima kasih atas kesempatan yang diberi. Bukan karena bisa tapi atas nama berbagi praktik baik yang telah dilakukanlah yang menguatkan langkah ini. Silaturahmi indah meruah berkah. Literasi hadirkan kebersamaan. Membumikan literasi di bumi pertiwi.

Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami. Semoga Allah berkahi.

Cianjur, 22 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post