Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelita

Pelita

#TMG_365_hari

#hari_ke_3

Bertambah anggota keluarga baru bertambah keberkahannya. Betapa tidak, anak bayi yang kami nantikan dari adik bungsu lahir dengan selamat di tengah malam tadi. Menantinya dan berharap segera lahir, qadarullah kebahagian itu menghampiri keluarga kami semua. Ketika lahir anak bayi maka hangatlah suasana rumah. Berkumpul dan berdatangan sanak saudara. Bukan hanya itu, suasana bertambah haru manakala kehadiran anggota keluarga baru, rezeki berdatangan.

Satu puisi mewakili penyambutan kedatangan anggota baru di keluarga kami.

Pelita

Kehadiranmu suguhkan ceria

Kedatanganmu hadirkan bahagia

Keberadaanmu berikan senyum semesta

Wajah cemas itu

Rasa gugup itu

Berganti rona merekah

Sebongkah rindu membuncah

Pada mereka yang telah tiada

Silih berganti kehangatan menyelimuti

Dua sisi berbeda terasa satu

Menyatu

Bersamaan dengan rasa yang tampak nyata

Haru, bahagia, duka, lara, ceria berbaur

Hadirkan cinta kokohkan rasa

Keberkahan menghampiri

Doa-doa memberkati

Cianjur, 17 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post