Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pilkosis

Pilkosis

#TMG_365_hari

#hari_ke_11

#IbuKS_poenya_cerita

Pemilihan Ketua OSIS di sekolah adalah bagian dari pembentukan karakter jiwa kepemimpinan seorang murid. Kecakapan mengolah emosi, ketepatan menyusun strategi, kehidmatan menguasai diri, dan kesigapan berjuang untuk kemajuan sekolah sendiri. Karena sejatinya mesin penggerak para murid di sekolah adalah teman-temannya sendiri yang diberi amanah untuk memimpin teman lainnya di sekolah.

Maka hari Sabtu pagi menderu persiapan para panitia untuk suksesnya acara E-Voting Pilkosis. Memberdayakan aset yang dimiliki serta memudahkan proses pemilihan berjalan dengan mudah dan akurat. Setelah masing-masing menyampaikan Visi Misinya , para pemilih dibuat galau, karena pemaparan yang mereka suguhkan begitu memukau. Banyak mimpi yang harus diwujudkan. Semoga mereka kuat mengemban amanah berat.

Sosialisai alur pemilihanpun dilakukan. Qadarullah, acara berjalan dengan hidmat dan syahdu sehingga pemilihanpun berjalan dengan efisien.

Hasilnya pun bisa kami lihat dengan singkat namun akurat. Betapa teknologi memudahkan kami dalam berkegiatan. Begitu mudahnya para panitia menyampaikan laporan seluruh kegiatan dalam tempo yang begitu singkat. Luar biasa.

Selamat kepada ketua OSIS terpilih, semoga mampu mengemban amanah ini dengan baik. Siap berproses dan siap sukses. Bismillah.

Cianjur, 26 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post