Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Bulanan MKKS Sub Rayon 2

Rapat Bulanan MKKS Sub Rayon 2

#TMG_365_hari

#hari_ke_8

Hujan menyapa kami di Rabu pagi. Ada yang berbeda dengan hari ini. Dua acara penting berbarengan. Menyambut para KS Sub Rayon 2 yanv akan melaksanakan rapat bulanan sekaligus penguatan IKM dan membersamai anak kedua kami yang akan bertanding dan berjuang di O2SN SD tk. kecamatan.

Berbagi peran dengan Abienya, akhirnya ketenangan menghampiri. Hujan tak menyurutkan semangat para sahabat KS untuk hadir di sekolah kami. Diawali dengan tausiyah yang diberikan sahabat kami, keadaan menjadi hangat dan bersahabat. Kebiasaan kami adalah sebelum memulai rapat maka salah satu diantara kami harus memberikan ceramah atau pengingat diri bagi kami semua. Gelak tawa tercipta, kekompakan terasa, keseruan meraja. Dilanjutkan dengan berbagi praktik baik yang dilakukan oleh sekolah pegggerak.

Qadarullah, ya bulan ini menjadi tuan rumah ya menjadi narasumber berbagi praktik baik pula. Alhamdulillah para sahabat berdiskusi dan berbagi mengenai IKM. Saat ini banyak diantara para sahabat yang telah mendaftarkan diri menjadi sekolah yang akan mengimplemtasikan kurikulum merdeka. Maka penguatan PMM menjadi penting bagi semua. Membedah PMM dan berbagi strategi membuat aksi nyata menambah riuh suasana.

Tak seru rasanya rapat bulanan jika tidak diwarnai wisata kuliner nusantara. Menjamu para sahabat dengan cilok khas santri, dan paket ciwang, mie aci, dan rujak dari salah satu guru kami. Pun demikian liwet membersamai diakhiri pesta duren yang menambah ikatan kebersamaan diantara kami.

Kegiatan kami bertambah hidmat manakala pak Kabid dan Pak Kasi Kurikulum hadir berikan arah kebijakan seputar IKM dan agenda program kerja lainya.

Terima kasih para sahabat atas kehadirannya. Mari bersama berupaya menjadi KS yang kehadirannya dirindukan, kebijakannya dinantikan, dan keteladanannya dibanggakan oleh seluruh warga sekolah. Berupaya menjadi KS pemelajar sepanjang hayat dan pemberi energi budaya positif di sekolah.

Semoga Allah memberkahi langkah kami. Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post