Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Koordinasi Rasa Silaturahmi

Rapat Koordinasi Rasa Silaturahmi

#IbuKS_poenyacerita

#PSPangkatan1&2Cianjur

Sejatinya berkumpul dan berdiskusi di rapat koordinasi yang digawangi bidang GTK Disdikpora Cianjur berikan kesempatan kepada kami tuk bersilaturahmi. Bersemuka dengan para KS Penggerak di tahun kedua Program Sekolah Penggerak. Koordinasi antar pemangku kepentingan dan tentunya kami selaku pelaksana program hebat tersebut. Refleksi yang dihadirkan menjadi pelecut motivasi kami tuk lebih menggeliat.

Tak terasa satu tahun program ini kami lalui. Merefleksikan 5 intervensi pemerintah akan program ini. Menunjukan wajah perubahan yang signifikan tentang sekolah kami. Mengejawantahkan pendampingan konsultatif dan asimetris dari para pelatih ahli, fasilitator, dan tentunya pemangku kepentingan. Tentunya penguatan SDM menjadi prioritas penting dan utama dalam perjalanan ini. Pembelajaran dengan paradigma baru berikan kesempatan seru untuk selalu melakukan hal yang baru.

Begitupula dengan perencanaan berbasis data yang senantiasa menjadi potret dalam persiapan kami melangkah. Diimbangi dengan digitalisasi sekolah menjadikan kami terpacu dalam segala keterbatasannya. Beberapa cambuk dan pengingat diri atas langkah yang telah kami lakukan selama satu tahun berjalan.Sebagai bagian dari rasa tanggung jawab bahwa kami telah melakukan perubahan yang signifikan, maka ekspo pendidikan menjadi jalan tengah yang dihadirkan. Bagian dari refleksi dan selebrasi bagi kami untuk menggelar karya dan aksi nyata yang telah dilakukan.

Monitoring dan evaluasi adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan demi peningkatan kualitas. Rencana door to door yang akan dilakukan jajaran pemangku kepentingan di Disdikpora menjadi pemantik semangat kami. Berupaya berikan yang terbaik atas amanah yang diberikan. Tentunya kami yakini, akan ada pelangi setelah hujan. Akan ada kesejukan setelah kegersangan yang menimpa. Akan lahir kenikmatan setelah melalui proses terjalnya jalan.

Bismillah, semoga kami busa mengemban amanah ini dengan baik. Etalase pendidikan dengan program sekllah penggerak menjadi wadah kami berkarya dan berinovasi. Kekurangan menjadi tantangan tuk memperbaiki. Kelebihan yang dimiliki dan pengetahuan yang lebih dulu didapat menjadi kesempatan kami untuk berbagi. Semoga Allah ridai langkah kami.

Cianjur, 3 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post