Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabtu Berliterasi

Sabtu Berliterasi

#TMG_365_hari

#hari_ke_19

Setiap Sabtu adalah hari yang kami gunakan untuk melaksanakan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5 ). Kali ini adalah saatnya mereka mengeksplorasi pengetahuan dari sumber bacaan. Maka Taman Surga Literasi menjadi tujuan kami bercengkrama dan bercumbu dengan buku-buku. Putra putri kami diberikan kesempatan untuk membaca dan berlanjut mereview bacaannya dengan berbagai teknik rangkuman.

Memberikan keleluasaan untuk memilih buku bacaan sesuai minat, bakat, dan potensinya masing-masing. Bukan hanya itu, ketertarikan terhadap jenis buku bacaanpun bisa mewakili karakteristik seseorang.

Bukan hanya membaca buku fiksi dan non fiksi saja, lebih dari itu, sebelum melaksanakan aktifitas di sekolah, mereka tadarus Al Qur'an setelah shalat duha. Ahh betapa indah menyaksikan pemandangan ini. Iya, mereka anak-anak yang jauh dari orang tua, anak-anak yang berupaya menjadi lebih baik.

Terima kasih bapak ibu guru yang dengan sabar dan telaten mengaping putra putrinya untuk tumhbuh dan bekembang sesuai zamannya. Terima kasih anak-anak tangguh atas kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntasnya. Semiga beranfaat dalam segala hal.

Cianjur, 4 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post