Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Sesurga

Sahabat Sesurga

#TMG_365_hari

#hari_ke_14

Bukan hanya tentang persahabatan, lebih dari itu, kami maknai kekeluargaan. Setelah 20 tahun tidak bersua, dipertemukan dalam keadaan yang berbeda. Memberi cerita baru dalam kehidupan yang lebih seru.

Iya, kami adalah anak-anak mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris di Fakultas Adab UIN Sunan Gunung Djati Bandung Tahun 2003. Berangkat dari latar belakang yang berbeda, kami serasa keluarga. Menjelajahi 4 tahun pendidikan dengan segala dinamika. Banyak kisah haru yang tak buat kami pilu. Banyak kisah bahagia yang takkan kami lupa.

Kali ini, pertemuan spontan ini menjadi babak baru episode kehidupan kami. Membawa keluarga masing-masing, saling bertegur sapa dan bercerita tentang 20 tahun ke belakang. Bercengkrama dan berupaya menjaga kewarasann dengan mengingat setiap momen yang kami lalui.

Obrolan kami lebih mengarah kepada budaya positif. Paling membahagiakan bahwa kami saat ini lebih berupaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri, khususnya dalam hal mendekatkan diri pada Ilahi. Menyejukkan menyaksikan para sahabat lebih dekat kepadaNya. Setiap azan berkumandang maka 'gercep' bergegas mengambil air wudu. Betapa ini adalah bagian dari persahabatan yang ingin berakhir di surgaNya kelak.

Terima kasih sabahat. Atas cinta dan perhatian yang diberi. Semoga Allah berkahi langkah kami.

Cianjur, 27 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post