Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saling Berbagi, Menginspirasi, dan Memotivasi

Saling Berbagi, Menginspirasi, dan Memotivasi

#ibuks_poenyacerita

#narsumberbagipraktikbaik

#PSPangkatan1Cianjur

Adalah kehormatan mendapatkan kesempatan membersamai warga sekolah di SMP Garnesia. Dipimpin ibu KS yang tangguh, kami bercengkrama dan berdiskusi tentang sekolah dan warni warni perjalanannya. Sama-sama sekolah penggerak, hanya beda angkatan. Saling berbagi dan menginspirasi serta memotivasi. Suasana indah ini kami dapatkan dibalut dukungan penuh dari bapak Kabid SMP yang hadir memberikan pembinaan sekaligus membuka kegiatan kami.

Terima kasih atas kesempatan yang diberi. Terima kasih telah menyambut kami dengan begitu hangat. Semoga kita bisa mengemban amanah program ini dengan baik. Semoga Allah memberikan sempat tuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri. Kisah ini kan menjadi saksi penjelajahan kami.

11 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post