Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Secarik Kertas Pemantik Motivasi Perekam Jejak Literasi

Secarik Kertas Pemantik Motivasi Perekam Jejak Literasi

#TMG_365_hari

#hari_ke_2

#jejakliterasi_untuknegeri

Hanya secarik kertas tapi memiliki arti yang begitu luas. Kalimat itu yang pantas kiranya bertengger di hati saya saat ini. Betapa haru dan bahagia menerima apresiasi yang disuguhkan atas dedikasi yang dilakukan.

Lomba menulis buku setiap bulan bersama Mediaguru selalu hadirkan cerita baru. Berkejaran dengan 'deadline' di tengah kesibukan merupakan tantangan tersendiri. Menaklukan rasa malas dan tentunya menemukan ide cemerlang demi petualangan literasi. Berharap tulisan merekam jejak perjalanan literasi ini. Bukan hanya mengirimkan tulisan semata, lebih dari itu, semoga kelak karya kecil ini terbaca oleh anak cucu. Menjadi pemantik motivasi bahwa literasi berikan jalan untuk berdakwah dengan tulisan (dakwah bil qalam).

Selalu ingin bersama dengan mereka yang memiliki semangat tinggi berliterasi, maka berproses mengikuti dinamikanya adalah suatu keniscayaan. Hari ini, secarik kertas itu berikan peletup motivasi secara nyata. Menderu hati ini untuk selalu mencoba hal baru. Menggebu jiwa ini untuk selalu suguhkan pengalaman seru. Meruah mimpi ini untuk selalu berikan jejak indah dalam berliterasi.

Semoga Allah berkahkan langkah ini. Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami.

Cianjur, 16 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post