Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturahmi Orang Tua Kelas Akhir

Silaturahmi Orang Tua Kelas Akhir

#TMG_365_hari

#hari_ke_12

Anak yang kuat lahir dari orangtua yang hebat. Betapa hari Minggu ini begitu berbahagia bagi kami. Tiga agenda kegiatan bersamaan seiring sejalan. Kunjungan bulanan orangtua santri, rapat dan silaturahmi orangtua kelas 9 bersama sekolah, dan membersamai anak-anak tangguh mengikuti Pekan Lomba Pramuka Galang (PLPG) di SMK An Nahl.

Hal yang paling membahagiakan manakala bertemu dan berdiskusi dengan para orangtua wali santri. Tak terasa tiga tahun berjalan, putra putri kami akan segera menuju ke jenjang yang lebih tinggi. Banyak asa digantungkan, meruah cita disuguhkan. Bukan tanpa tantangan mengaping mereka, tapi keseruan kami jalani demi berbuahkan hasil yang diharapkan.

Terima kasih telah memperkenalkan putra putrinya kepada kami. Ada keseruan tersendiri melihat tumbuh kembang mereka.

Kerjasama yang baik akan mengikat rasa yang sama. Segitiga emas pendidikan antara sekolah, orang tua, dan siswa tidak bisa terpisahkan. Dukungan yang diberikan memantik semangat kami untuk berupaya membersamai proses penjelajahan mereka. Segala dinamika menjadi catatan sejarah tersendiri yang tersimpan di sanubari. Paling membahagiakan manakala melihat perubahan yang signifikan.

Semoga kami mampu mengemban amanah ini dengan baik. Belajar lagi dan lagi.

Cianjur, 27 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post