fitria ose

Bukan siapa siapa......

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjuangan membuat vidio

Perjuangan membuat vidio

salah satu cara social distancing PNS adalah bekerja dari rumah. begitupun aku sebagai guru. minggu pertama dan kedua aku di sibukkan dengan pembelajaran daring melalui situs elearningnya kemenag. Mempelajari karena belum ada sosialisasi yang sebenarnya dari sekolah. sekaligus langsung action. mengajar kelas 12 untuk persiapan UNBKnya yang ternyatra di tiadakan oleh mas menteri. terkait wabah yang melanda bangsa ini.

semenjak awal april. kelas 12 tidak lagi mengikuti daring yang wajib. tetapi hanya untuk persiapan UTBK. maka kualihkan kegiatan ku untuk memulai hal hal baru. sebagai PNS tentu kita tidak mau menerima gaji buta bukan?. kelas bawah masih terus elearning. jam dinas sekolah yang dilaksanakan di rumah. kulakukan dengan mempelajri cara pembuatan video pembelajara. sesuai kebutuhan saat ini. untuk mengisi konten konten elearningku.

aku coba mempelajar canva. kemudian videoshow, lalu kine master. dan terakhir filmora. semua ku down load dan kupelajari sekilas. ternyata tidak gampang membuat vidio pembelajaran tersebut. akhirnya kujatuhkan pilihan membuat video pembelajaran dengan powtoon. sudah dua hari aku berjuang mempelajarinya. dan saat ini masih terus berjuang. semoga aku bisa menyelesaikannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post