fitria ose

Bukan siapa siapa......

Selengkapnya
Navigasi Web

Sabar dan bijaklah

Tidak ada pilihan lain selain kita harus sabar dengan kondisi saat ini. Jika orang tua tidak bisa sabar dengan ujian ini. Bagaimana mungkin akan mengajarkan anak untuk sabar dan tangguh dalam menghadapi cobaan hidup. Tiada yang diuntungkan dalam musibah wabah ini. Semua terdampak. Baik orang tua di rumah, siswa maupun guru.

Bagaimana kita sebagai guru. Sebagai orang tua ataupun sebagai siswa tetapberjuang mengisi waktu yag bermanfaat. Waktu tidak terbuang percuma. Meningkatkan karakter diri menjadi lebih baik. Lebih baik dalam beibadah.lebih baik dalam belajar menghadapi perubahan dalam keterbatasan.

Sebagai guru bagaimana kita bisa berperan dalammeningkatkan kepedulian terhadap sesama. Ditengah menipisnya kepedulian itu. Semagat gotongroyong dan saling bantu membantu.bukan persaingan. Kita terima kondisi siswa kita dan terus memberikan semangat. Berikan reward bukan punishment. Siswa juga tak menginginkan keadaan ini. Mereka juga sedang merindui kita mengajar di depan kelas seperti biasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post