Fitria Welly

Guru MAN 1 Solok Propinsi Sumatera Barat. Sebuah impian bisa Menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kerinduan Tantangan Gurusiana hari ke-13

Ternyata lama dirumah memang bukan sesuatu yang selalu menyenangkan bagi anak. Terlalu lama dirumah menimbulkan rasa ingin sekolah seperti biasa lagi.

Hal ini terjadi mungkin pada semua anak usia sekolah tak terkecuali bagi putra ke dua saya. Sudah dua hari dia pergi kesekolah untuk menyelesaikan tugas dan nilai harian yang ketinggalan, akibat banyaknya kegiatan yang dia ikuti sebelum TFH di berlakukan.

Tak sedikitpun nampak rasa enggan untuk berangkat kesekolah. Malah yang nampak adalah wajah gembira, walaupun disekolah dia hanya beberapa orang dan beberapa ustad ustadzah nya.

Nampak sekali kerinduan anak untuk sekolah lagi. Mudah mudahan tahun ajaran baru nanti suasana sudah mulai normal kembali. Sehingga kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post