Fitria Welly

Guru MAN 1 Solok Propinsi Sumatera Barat. Sebuah impian bisa Menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
KewajibanTantangan Gurusiana hari ke-17

KewajibanTantangan Gurusiana hari ke-17

Ada hak, ada kewajiban. Begitulah adatnya kita hidup di dunia ini. Tak bisa kita hanya menuntut hak kita saja , tapi juga harus menunaikan kewajiban kita. mungkin banyak kita temui dalam kehidupan sehari-hari, bagaimana orang mau mati matian menuntut haknya namun bagaimana dengan kewajiban nya? Malah tidak peduli sama sekali.

Harusnya antara hak dan kewajiban sejalan. Apabila kewajiban sudah dilaksanakan maka hak akan datang dengan sendirinya. Ibarat orang berusaha, apabila usaha sudah kita lakukan dengan maksimal maka hasil maksimal juga akan diraih atau diterima. Tapi sebaliknya jika usaha yang dilakukan bermalas-malasan maka hasil nya juga sekedarnya sesuai dengan usaha yang sudah dilakukan.

Namun lain halnya dalam pinjam meminjam. Apakah ada hak disana? Hak untuk menerima pinjaman, disaat mau meminjam dengan berbagai alasan dan sedikit memaksa bagaimana supaya pinjamannya dapat diperoleh namun begitu sampai jangka waktu pembayarannya beribu alasannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post