Fitri Handayani

"Kalau kamu bukan anak raja dan engkau bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis" ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENATA BUNGA DAN HATI
Jadikan hatimu laksana taman bunga

MENATA BUNGA DAN HATI

Tantangan menulis hari ke 1

MENATA BUNGA DAN HATI

Adakah kaitannya?

Layaknya menata bunga, disusun, diatur, ditata sedemikian mungkin agar terlihat rapi dan cantik. Bunga adalah sebuah terapi alami yang mampu menghilangkan penat ketika lelah melanda, Ketika sedih mendera, dan ketika hati benar benar terasa hampa.

Terus dimana kaitannya dengan hati?

Diletak keindahannya. Jika hatimu tertata seperti bunga yang indah. Lisanmu tak akan pernah menyakiti hati orang lain, menolong dan saling menguatkan saudara dan teman yang mengalami kesusahan, selalu ramah kepada sesama dan selalu berprasangka baik kepada orang lain. Ketika kesulitan menimpa selalu berprasangka baik kepada Allah.

Jadikan hatimu seperti taman bunga

Karena hatimu adalah rajamu

Hanya dirimulah yang sanggup menaklukannya

Dan jika kau ingin menjadi orang hebat maka perbaikilah dulu hatimu

Untukku yang sedang menata hati 😉

Muhasabah diri

Halaman rumah

17 Februari 2020

#tantanganmenulis

#tantangangurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post