Fitri Hariana

Penulis adalah Alumni Pelatihan SAGUSABU 2 Medan. Penulis, Fitri Hariana, Lahir di Medan, 13 Agustus 1980. Ibu dari 3 orang anak. Alumni SMA Negeri 10 (sekara...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penanaman Pohon dalam Kegiatan PLS

#Tantangangurusiana

#TantanganHariKe-184

Penanaman Pohon dalam Kegiatan PLS

Oleh : Fitri Hariana

 

Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah pada beberapa sekolah di kabuoaten tertentu ada yang dilakukan secara langsung tatap muka meski ada juga sekolah yang melakukan MPLS Daring. 

Bagi sekolah yang melakukan PLS secara tatap muka, hari ini merupakan hari terakhir. Dan di sekolah kami diiringi dengam kegiatan penanaman bibot pohon oleh siswa. Ada 250 bibit pohon tanaman yang sekolah kami dapatkan. Bibit pohon tersebut meeupakan bantuan dari Dinas Kehutanan Propinsi Sumatera Utara. Ada pohon rambutan, trembesi, mahoni dan lain- lain. 

Kegiatan penanaman pohon berlangsung sekitar 30 menit karena maaing-masing siswa baru yang berjumlah 180 siswa ( 5 rombongan belajar) menanam 1 atau 2 pohon. Akhirnya tak sampai 30 menit kegiatan penanaman pohon telah selesai.dipaksanakan. 

Penanaman pohon dalam kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah ini merupakan salah satu upaya penghijauan sekolah. 

Setodaknya pohon yang kita tanam akan ikut bertasbih. 

Semoga bisa hidup dan menyejukkan serta.menghijaukan lingkungan sekolah kami yang baei 4 tahun berdiri di.daerah pesisor Pantai Labu.

 

Lubuk Pakam.

16 Juli 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post