Fitri Merdianingsih

Diawali dengan niat, insaAllah hasilnya akan dipantaskan😍...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cekrak-cekrek Melepas Penat

Cekrak-cekrek Melepas Penat

Kala itu selesai rapat koordinasi membahs persiapan pelaksanaan Penilaian tengah semester dan Uji coba ujian sekolah, saya diajak berfoto dengan teman saya. Panggil saja nama beliau Maria, ya., ibu satu ini mungkin mempunyai hobi berfoto. Dekat dengan beliau selesai kegiatan pasti tangannya tergerak ingin mengabadikan moment tertentu pada saat itu. Beliau pasti akan mengajak,

"Ayo dong, kapan lagi punya moment seperti ini", hehehehe...,

Tapi jujur, sebagai teman saya senang diajak foto. Untuk berfoto memang aku tidak terlalu hobi, saya agak cuek untuk masalah berfoto. Atau mungkin karena saya tidak punya kamera bagus untuk berfoto, sehingga malas untuk mengabadikan moment (hahahaha..,).

Hasil saat foto kala itu cukup bagus, terimakasih untuk fotografer pak Eko yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk memoto kami. Di dalam foto tampak terlihat gunung merapi yang gagah perkasa. Walaupun sangat jauh tetapi masih tampak, lebih indah lagi dengan ornamen pohon kelapa yang menjulang. Kita berdua foto dilantai dua, tepatnya tempat serbaguna SMAN 1 Ngluwar, Kabupaten Magelang. Alhamdulillah dengan foto ini bisa mengurai penat, dan bisa tersenyum indah. Lega juga rasanya bisa menghilangkan kejenuhan sejenak dari rutinitas sekolah. Yah, mungkin berfoto juga merupakan salah satu alternatif hiburan yang bisa dilakukan untuk melepas penat.

Karena menurut saya, dari kita berfoto itu ekspresi wajah yang menebar senyum saja dapat merenggangkan otot-otot wajah yang kaku karena berinteraksi dengan tugas. tangan, kaki dan badan juga bergerak mencari tempat yang pas untuk memulai foto, mata juga melirak-lirik memilih tempat bagus yang pas buat berfoto. Jadi menurut saya hal itu dapat menebarkan suasana hati yang tegang menjadi rileks. Maka yuk berfoto, bisa selfi atau apa saja yang penting berfoto. selain untuk mengabadikan moment bisa jugakan untuk alternatif hiburan yang murah meriah dan pastinya seru. Ayo saya mengajak anda untuk sebentar saja menghentikan aktivitas rutin anda dengan berfoto.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

18 Mar
Balas

Terimakasih bunda

25 Mar



search

New Post