Fitri Merdianingsih

Diawali dengan niat, insaAllah hasilnya akan dipantaskan😍...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Kita

Cerita Kita

Aku mengenalmu sudah lebih dari 11 tahun yang lalu. Mengingat kenangan Tempo dulu saat mengenalmu sangatlah lucu. Awalnya kita tak saling kenal, nggak ada orang yang mengenalkan. Benar-benar kita berkenalan melalui rencana Sang Kuasa. Bertemu di halaman Rektorat UNY yang teduh dan berlanjut melalui SMS kala itu😁.

Singkat cerita, saat tahun 2016 aku dan kamu memutuskan untuk bersatu menjadi kita. Keputusan yang luar biasa kita jalani, sampai tahun 2017 lahirlah putri kecil kita. Saat itu aku masih menjadi ibu rumah tangga yang merawat putri kecil kita. Kemudian Rizki itu datang, aku diterima mengabdi menjadi guru honorer di SMAN 1 Ngluwar hingga saat ini. Perjuangan pun masih berlanjut, kamu pun demikian.

Ketika malam aku terbangun, dan melihat wajahmu sungguh kamu begitu sayang padaku. Hidupmu jadi sangat berarti bagiku dan keluarga. Aku hanya ingin berkata, jangan berputus asa. Selalu ada jalan untuk menjadi lebih baik, Rizki akan datang dan membuatmu semakin bahagia. Jika memang cita-cita kita belum tercapai, tetap terus berusaha dan berdo'a. Allah terlalu sayang dengan kita, sehingga Allah ingin kita lebih menundukkan kepala dengan ikhlas dan sabar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga menjadi keluarga samara, salam Literasi

29 Jan
Balas

Aamiiin bu, terimakasih. Salam literasi

01 Feb

Salam literasi, dan Salam kenal moga langgeng sampai kakek nenek.

29 Jan
Balas

Salam literasi kembali Bu, Aamiiin do'anya bu

01 Feb

Salam literasi kembali Bu, Aamiiin do'anya bu

01 Feb



search

New Post