Fitri Novianti Nataatmadja

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiket Pesawat Murah

Tantangan menulis hari ke-18

#tantangangurusiana

Tiket Pesawat Murah

Penyebaran virus corona menyebabkan menurunnya kunjungan para wisatawan. Karena tempat-tempat wisata yang sepi, menyebabkan beberapa maskapai penerbangan juga sepi pengunjung. Sehingga, untuk menarik kembali para pelancong, mereka menurunkan harga tiket pesawat dengan gila-gilaan. Bayangkan saja, jika biasanya harga tiket Jakarta-Australia bisa berjuta-juta, sekarang hanya berkisar ratusan ribu. Cukup menggiurkan bukan?

Ada sebagian orang yang memanfaatkan moment ini untuk mengunjungi orangtua atau kerabat yang tinggal berjauhan. Mereka beranggapan, kematian akan datang kapan saja, tanpa atau dengan adanya virus tersebut.

Walaupun demikian ada beberapa negara juga yang melarang kunjungan bagi pelancong dari China. Misalnya saja negara Rusia, Singapura, Australia, dan beberapa negara lainnya.

Sekedar mengingatkan, waspada itu perlu, karena mencegah lebih baik daripada mengobati, tapi kekhawatiran yang berlebihan juga tidak baik. Apalagi jika kita sampai mengurung diri di rumah karena takut terjangkit virus ini. Alih-alih terhindar dari virus tersebut, yang ada malah kita terkena penyakit lain karena stress yang berlebihan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Semangat terus!

12 Mar
Balas



search

New Post