Fitri Nefrita

Fitri Nefrita lahir di sebuah desa kecil di Kabupaten Lima Puluh Kota, pada tanggal 21 Oktober 1973. Lulusan Fakultas. Syariah IAIN "IB" Padang. Ibu dari dua or...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Baru

Tantangan Baru

Tantangan Baru

Mencoba tantangan baru itu ternyata memang punya keunikan tersendiri. Berdebar karena ketidak pedean bercampur dengan ambisi tampil prima ternyata rasanya luar biasa juga.

Saya yang biasanya bekerja dalam diam, sekarang mencoba tampil unjuk kemampuan di panggung. Saya yang biasanya ikut lomba Finger painting sekarang ikut lomba bercerita.

Saya awalnya mengirimkan video dan naskah dengan pasrah, masuk final alhamdulillah tidak masukpun tidak masalah. Tapi setelah video kiriman berceritanya masuk kategori enam besar, maka tekad untuk tampil prima di panggung itu mulai datang.

Sesuai aturan lomba, enam finalis akan tampil langsung di aula Kabupaten di depan Bapak Bupati dan Bunda Paudnya, di sana perjuangan dimulai. Perjuangan melawan ketidak pedean, dan berjuang untuk tampil sebaik mungkin.

Alhamdulillah, atas izin Allah, juara 3 bisa diraih. Walau bukan yang terbaik tapi patut disyukuri karena ini termasuk melakukan pekerjaan di luar passion kita. Dan ternyata juga walau kita mengatakan ini bukan "passionku" jika kita mau berlatih insyaallah kita bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post