Fitri Shofiyatun Nafidzah

Seorang yang akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan bekal masa depan sebagai Generasi Bangsa "Pengharum Ibu Pertiwi". Karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita pasca Ujian PPPK
-35 PPPK 2021

Cerita pasca Ujian PPPK

Selasa, 14 September 2021

SosioManagerialWawancara kuliewati dengan hati yang berbinar,

Tapi...mengapa Pulang dengan lesu?!

Ya karena soal teknis amat diluar duga dan sangkaku!

Aduhai aku exit monitor melangkah lunglai, dan menscan barcode ikuti kata panitia agar tau nilai ruangan setiap TUK ...

TERNYATA ruanganku dan mayoritas ruang lain tak ada yang lebih atau pas di teknis 300 semua dibawah itu..., Juga mayoritas di ruang lain. Hmm...bagaimana ini?!! Setajam itukah soal teknis menyayat kami??!!!

Khususnya aku yang tidak mendapat afirmasi,😌tapi bukankah rencanaNYA akan selalu baik?? Tentu.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses, Bunda. Salam literasi

14 Sep
Balas

Terimakasih

14 Sep



search

New Post