Fitri Shofiyatun Nafidzah

Seorang yang akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan bekal masa depan sebagai Generasi Bangsa "Pengharum Ibu Pertiwi". Karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
INSOMNIA

INSOMNIA

Oleh : Fitri Shofiyatun Nafidzah

#TantanganGurusiana34

Malam tiba, tapi kedua mata sulit terpejam seolah balapan untuk melakukan kinerja digital dari tulisan, editan, pembuatan karya demi mentransfer secercah ilmu yang masih belum terasa cukup walau kadang memeras fikiran, konsentrasi, waktu dan hati sendiri.

Apapun aku bersyukur dalam segala keterbatasan aku yang bukan siapa-siapa ini akan tetap melangkah, mengikuti semangat dan harapan padaNya, karena kerap tak ingin terlalu berharap pada dunia yang seringkali mengecewakan dan meluluh lantahkan impian yang dirajut. 

Tapi sekandas apapun harapan aku akan cepat move on untuk tetap beraktivitas melawan angkara hawa nafsu karena sekedar ingin belajar menjadi insan harapan.

Brakk...lagi-lagi rasa ngantukku tertelan malam saat merasa masih banyak yanv belum ku olah dalam digital harapan. Duhh...mata media, mata milenial, mata 4.0. Aku siap. Jangan Insomnia lama-lama ya...Duhai mata senjataku.

Saat insomnia melanda di malam ini.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

26 Jan
Balas

Mantap Bun tulisannya salam literasi

26 Jan
Balas



search

New Post