FITRIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

5 menit dalam 24 jam

Menulis 5 menit pertama saya di hari kamis pagi,,,

Dalam perjalanan menuju sekolah bersama putri kecil kami,

Lantunan hapalan ayat suci al quran mjd pengiring perjalanan kami,

Ayat2 suci yg dilantunkan oleh suami dan putri kami,

Ya alloh jadikan putri kami bidadari syurga yg akan memberikan mahkota bagi kami di syurga Nya kelak

Aamiin

Segenap cinta tertumpah untukmu putri kecil.

Perjalanan di atas motor pun tanpa terasa telah sampai di lokasi yg lebih dikenal dengan nama "kapal" krn ada sebuah monumen helikopter dekat lanud atang sanjaya bogor, saya melanjutkan perjalanan menuju sklh dengan menggunakan angkot.

Dan indahnya lantunan hapalan ayat2 sucipun berlanjut dalam

perjalanan suami mengantar putri kami menuju sklh kemudian suami melanjutkan perjalanan menuju sekolahnya.

Pagi hari yg selalu menenangkan jiwa...

Terimakasih sayang atas indahnya lantunan2 ayat suci yg senantiasa dikumandangkan di setiap paginya.

Menjadi bekal utk jiwa ibumu dalam menunaikan amanah pagi ini mencerdaskan anak bangsa di sklh.

Selamat beraktivitas para pendidik, semoga pagi hari yg indah menjadi kekuatan sendiri utk kita menunaikan amanah ini.

Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa anak sholehah yang menjadi qurrota a'yun

09 Apr
Balas

aamiin

11 Apr



search

New Post