Fitriyani Hasibuan

Guru Geografi di SMAN 1 Samadua, Kab. Aceh Selatan, Prov. Aceh. Guru biasa yang masih sangat butuh banyak belajar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
At Home

At Home

Alhamdulillah hari pertama di kampung halaman hati terasa senang, berkumpul dengan keluarga setelah hampir 6 bulan tak bertemu. Berbagi cerita, tertawa, bercanda dan bermain bersama keponakan.

Seperti dalam sebuah lagu keluarga adalah harta yang paling berharga jadi selagi masih ada waktu dan kesempatan saling berbagi dan memberi perhatian antar anggota kelurga adalah hal yang penting.

Hal paling saya tanamkan dalam diri adalah kita berawal dan berakhir di keluarga jadi tidak ada orang yang lebih faham tentang kita selain keluarga. Liburan dijadikan momen semakin mendekatkan diri dan menghabiskan waktu dengan keluarga.

HARI#121

TANTANGAN GURUSIANA

Sidikalang, 20 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post